Kumpulan Tugas

come and get participate to vote and comment about IT media for teaching learning process

Saya akan menuliskan keterangan dalam bahasa indonesia agar lebih dimengerti dan semoga semua siswa kelas XI SMA N 68 Jakarta bisa ikut berpartisipasi dalam acara vote dan komen. Dibawah ini akan saya sajikan sebuah link vidio di YouTube Channel berisikan tentang kegiatan wawancara siswa  SMA 68 Kelas IIS 2 untuk mengemukakan pendapat tentang suatu topik yang sudah ditentukan. Kegiatan ini adalah bentuk tugas dan penilaian dalam bab "Asking and giving Opinion" chapter II dalam pembahasan pelajaran Bahasa Inggris pada kelas XI, kurikulum 2013 yang terbaru.

Adapun bentuk jajag pendapat yang akan kita buka adalah apakah anda setuju atau merasa nyaman dengan kegiatan penilaian yang melibatkan IT dalam kegiatan pembelajaran, semisal interview yang direkam dalam bentuk video? Anda bisa mengunkapkan pendapat anda dengan mengatakan setuju maupun tidak , namun disertai alasan yang mendukung, Anda dapat menggunakan bahasa inggris atau indonesia dalam menanggapi jajag pendapat tersebut. kegiatan jajag pendapat dilakukan pada halaman youtube dan bukan blog ini, blog ini hanya berfungsi sebagai pengantar dan mempermudah siswa untuk menuju link video yang akan dibahas.

Kemudian untuk partisipasi Komen sangat diharapkan atau bahkan diwajibkan ( akan dibahas selanjutnya). Silahkan setiap siswa membukan link video dibawah ini, kemudian klik Subcribe, like, and komen. komen anda bisa berisi mengomentari kegiatan yang ada di video, mengomentari kesalah, atau hal menarik lainnya tentang isi vidio tersebut. dalam komen anda bebas mengekspresikan walau hanya dengan satu kata "awesome", "great", "freak" or maybe in one sentence " It's interesting activities" . you are free to express your respond. akan tetapi tetap mengutamakan kesopanan bertutur kata, tidak sara dan saru.

title : Fact and Opinion-Sub theme Gaming affects a teenager’s life by Amelia Putri and friends
you hit link below to watch


title : Fact and Opinion-Sub theme Gaming affects a teenager’s life by Raniah and friends
you can watch video by click link below


title : Fact and Opinion-Sub theme Gaming affects a teenager’s life by Mika and friends
you can watch video by click link below



Seperti yang saya katakan, kegiatan ini diwajibkan karena, akan digunakan oleh Ibu Murisna Helni untuk Penelitian dan Pengembangan pembelajaran bahasa Inggris. untuk informasi lebih lanjut ketua kelas atau perwakilan bisa menghubungi Beliau secara langsung untuk memastikan dan mendapatkan arahan. Bagi siswa-siswi yang sudah membaca artikel atau informasi ini diharapkan untuk memberitahukan teman lainnya agar segera ditindak lanjuti.

Diharapakn hari Jum'at tgl 16 September sudah mendapat respon banyak dari siswa-siswi semuanya. sekali lagi, jika ada pertanyaan atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ibu Helni secara langsung. terima kasih untuk perhatiannya.
Previous
Next Post »